Memilih TV LCD atau TV Plasma ?

Diposting pada

Apakah Memilih TV LCD atau TV Plasma ?

Ketika harus memilih jenis TV yang akan di beli, apakah akan memilih TV LCD atau TV Plasma?, mungkin konsumen akan mengalami sedikit kesulitan untuk memutuskan mana yang akan di beli. Apalagi jika sedikit pengetahuan tentang teknologi tv sekarang ini.

Memilih TV LCD atau TV Plasma

Melalui artikel ini kami mencoba untuk merinci sesuai pengetahuan yang kami miliki bahwa bahwa TV LCD adalah pilihan yang jauh lebih baik dari pada TV Plasma.

TV LCD atau TV Plasma keduanya mewakili teknologi yang sudah canggih, yang menawarkan tayangan televisi terbaik. Namun demikian telah memiliki pengetahuan tentang TV tentu akan mempermudah untuk memilih di antara keduanya. Pilihan terbaik tentunya akan kita pikirkan masalah kualitas dan harga dan lainnya.

TV LCD atau TV Plasma tentunya memiliki keuntungan masing masing, namun dari banyak infomasi  bahwa TV LCD menawarkan lebih banyak keuntungan di bandingkan dengan keunggulan TV Plasma.

Keuntungan Memilih TV LCD

Silakan di cermati mudah-mudahan dapat membantu dalam memilih TV apa yang akan di beli dan sekaligus menjawab pertanyaan “ Memilih TV LCD atau TV Plasma? ”

Pada awalnya TV Plasma adalah teknologi yang lebih baru di bandingkan TV LCD.  Namun ketika TV LCD melahirkan model yang lebih baru, TV LCD telah mengejar dan menyalip TV Plasma dalam hal kualitas gambar dan kontras yang lebih baik.

TV LCD baru, sekarang menawarkan tampilan warna yang jauh lebih baik daripada TV Plasma.  Keuntungan lainnya bahwa TV LCD memiliki resolusinya yang lebih besar sehingga menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik di bandingkan dengan TV Plasma.

Memilih TV LCD atau TV Plasma;  Ketika menggunakan TV LCD untuk bermain game, TV LCD memiliki keunggulan di bandingkan TV Plasma dengan memiliki jumlah resolusi panel yang lebih tinggi.

Baca juga :  Inovasi Terbaru Transfer Listrik Tanpa Kabel

Gambar game akan terlihat lebih hidup dan akan menghasilkan video game yang sangat detail dan stabil. Selain itu, keunggulan TV LCD ini juga memungkinkan teks terlihat dengan jelas di layar dari pada TV Plasma.

Sekali lagi bahwa TV LCD memberikan kualitas gambar yang lebih stabil yang tidak akan menyebabkan kelelahan mata bagi penonton, bahkan untuk menonton dalam waktu lama atau berjam-jam. Dari berbagai sumber menyatakan bahwa TV LCD memiliki masa pakai yang jauh lebih lama di bandingkan dengan TV Plasma.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa TV LCD memiliki masa pakai rata-rata sekitar 50.000 jam di bandingkan dengan TV Plasma yang hanya 30.000 jam namun terlepas dari gangguan petir dan lain lain.

Membandingkan keuntungan yang di miliki oleh kedua jenis TV tersebut Tentu, kita akan mengharapkan kualitas yang baik dan umur pakai yang lebih dan harga lebih murah. Namun informasi ini hanya pengetahuan pribadi saja mungkin pengunjung punya pengetahuan yang lebi baik sehingga dapat memilih TV apa yang lebih di inginkan.

TV LCD meskipun harganya relatif jauh lebih murah daripada TV Plasma, ia juga menawarkan kualitas gambar terbaik dan memiliki masa pakai yang lebih lama.  Jika di tanya apakah akan Memilih TV LCD atau TV Plasma ? saya tentu menjawab TV LCD.

Demikian sedikit informasi tentang memilih TV LCD atau TV Plasma, semoga pengunjung dapat gambaran TV apa yang ingin di miliki ketika berencana untuk membeli, semoga bermanfaat.

Teman teman pengunjung juga bisa cek ke Channel Youtube saya: Bang Darto Mungkin disana ada yang bermanfaat atau di blog ini akhdanazizan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *