Hosting gratis

By : Akhdanazizan

Mau Hosting gratis, tapi bukan gratisan lhoo…

hosting GratisPosting kali ini agak berbeda, kalau yang kemarin saya membahas masalah listrik, hari ini saya akan share tentang hosting gratis ¬†,mudah mudahan dapat membantu teman2 yang memerlukan hosting untuk menempatkan file blog maupun website teman-teman, hosting yang saya maksudkan adalah hosting yang benar-benar gratis gimana? Mau… jika mau mari saya jelaskan lebih lanjut,, fitur- fitur yang kita dapat setelah mendaftar disana :

  1. Besarnya file yang dapat kita simpan disana sampai 2 GB
  2. Bandwidth  perrbulan sampai dengan 100 GB
  3. Mendukung PHP dan My SQL
  4. Tampa iklan

Saya rasa penyedia hosting gratis seperti point point diatas tidak ada, sebenarnya selain point diatas masih banyak lagi manfaat yang lain kalo mau saya tuliskan banyak sekali nanti,, Bagaimana… tertarik ? jika kawan-kawan tertarik silakan kunjungi websitenya disini

Sekian dulu posting singkat dari saya mudah-mudahan membantu….

Jika tulisan ini bermanfaat buat sobat pembaca mohon untuk di Share

Share this with your friends

4 Comments

Add a Comment
  1. Bro bisa kasih tuturnya g?
    saya ingin merubah domain saya menjadi .com, dan saya baru tahu ada hosting se bagus ini.
    http://vizarul.wordpress.com

    1. silakan daftar aja dulu bro ntar pelajari aja ada forumnya kok, setahuasaya dia gak mau domain gratisan, ntar bli aja domain .com yang muarah di http://idwebhost.com/Hosting_Domain_Harga, selamat mendaftar bro

  2. Iya nih gratis, dan lagi promo.

    1. kalo bisa dari link saya ya bro daftarnya, gratisnya selamanya bro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Akhdanazizan.com © 2013-2017 Supported By IDwebhost